Disney Siapkan Sekuel Cruella

oleh -20 views
Link Banner

Porostimur.com | Los Angeles: Kesuksesan Cruella yang baru saja dirilis beberapa minggu lalu membuat Disney mengambil langkah untuk membuat sekuelnya. Sekuel itu kini tengah dalam rencana untuk dibuat.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, sutradara Craig Gillespie dan penulis skenario Tony McNamara tengah didekati kembali untuk menyutradarai dan menulis naskah sekuel tersebut.

Film Cruella yang kedua juga menggaet Glenn Close yang yang selama ini dikenal ikonik sebagai Cruella de Vil dalam cerita live-action 101 Dalmatians. Aktris senior tersebut duduk sebagai produser eksekutif dalam produksi proyek Cruella kali ini.

“Kami sangat senang dengan kesuksesan Cruella di box office. Film ini mendapatkan skor 97% di Rotten Tomatoes dan berhasil menjadi salah satu live-action kami yang paling populer. Kami berharap kisah film ini akan berlangsung lebih panjang untuk kami berikan kepada para penggemar,” ungkap perwakilan Disney dalam sebuah pernyataan.

Cruella berhasil menduduki peringkat dua di box office saat film ini perdana rilis di pekan pertama. Film ini menambah daftar live-action Disney yang disambut baik selain Alice in Wonderland juga Maleficent adaptasi kisah Putri Aurora yang dibintangi Angelina Jolie.

Baca Juga  Sekda Halbar Luruskan Surat Kuasa Menandatangani KUA-PPAS APBD

Sebelumnya Emma Stone memberikan tanggapan soal bagaimana bila dirinya diberi kesempatan untuk menyelami dunia Cruella yang lebih gelap. Sang aktris menyebut dirinya tak akan menolak. Ide menghadirkan kisah kelam salah satu penjahat paling terkenal dalam cerita Disney dinilai Emma Stone adalah gagasan yang menarik mengingat selama ini Disney dikenal dengan image yang bersahabat dan ramah anak.

Dalam Cruella, Emma Stone memerankan Estella yang memiliki dua kepribadian di mana salah satunya adalah sosok Cruella yang bertolak belakang dari dirinya yang asli.

Film tersebut juga menggaet Emma Thompson yang didapuk memerankan musuh Cruella dalam cerita berlatarkan era 1970-an, momen ketika bangkitnya pergerakan dan punk di London menjadi latar kisah Cruella yang rebel sekaligus provokatif.

Baca Juga  Tim Supervisi Mabes Polri Cek Kesiapan Pengamanan TPS dan KPU di Bursel

(red/detikcom)

No More Posts Available.

No more pages to load.