Dubes Iran Terima Kunjungan Pengurus Pusat JMSI

oleh -16 views

Porostimur.com, Jakarta – Duta Besar (Dubes) Republik Islam Iran, Mohammad Boroujerdi menerima kunjungan Pengurus Pusat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) yang dipimpin Ketua Umum Teguh Santosa di kantor Kedutaan Besar Iran di Menteng, Jakarta, Selasa (5/3/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Teguh didampingi oleh Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri Rifa Berliana Arifin, Wakil Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri Yophiandi Kurniawan, dan Deputi Bidang Kerjasama Luar Negeri Rana Setiawan.

Sementara Dubes Mohammad Boroujerdi didampingi Sekretaris Kedua Mehdi Mozaffari dan Staf Diplomasi Publik Ali Pahlevani.

Berlangsung hangat dan penuh keakraban, kunjungan tersebut diharapkan Teguh dapat menjadi langkah awal dalam menjajaki kerja sama sejumlah program pengembangan industri media.

Link Banner

Menurutnya, audiensi yang dilakukan oleh JMSI Pusat menjadi kegiatan reguler dari Bidang Luar Negeri untuk memperluas koneksi.

Baca Juga  5 Ciri Teman Tukang Pansos, Dekat demi Naikkan Status Sosial

“Kegiatan ini diharapkan dilakukan secara rutin, bukan hanya dengan perwakilan negara asing, namun juga organisasi dan lembaga internasional,” ujarnya.

Sementara itu, menurut Dubes Boroujerdi, media sebagai pilar keempat demokrasi memiliki peran yang sangat besar dalam sebuah masyarakat dalam kaitannya sebagai alat pembentuk opini di masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.