Esok, SatBrimob Polda Maluku berangkatkan BKO ke Tual dan Malra

oleh -116 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Selain menggelar apel pagi, jajaran Satuan Brigade Mobil (Sat. Brimob) Polda Maluku juga akan memberangkatkan pasukannya untuk melakukan pengamanan penetapan pemenang Pilkada Serentak Jilid III di Kota Tual dan Kabupaten Maluku tenggara (Malra), Kamis (9/8).

Informasi yang berhasil dihimpun dari tubuh Polda Maluku menyebutkan apel pagi akan digelar di Lapangan Tahapary Tantui, Ambon, sekitar pukul 07.00 Wt.

Rencananya, apel akan dilanjutkan dengan kegiatan pengumpulan donasi kepada korban Bencana Gempa di Nusa Tenggara Barat (NTB), yang dikemas dalam kegiatan ”Satuan Brimob Polda Maluku Peduli Gempa Lombok”.

Sementara untuk personil yang akan di-BKO-kan ke Tual dan Malra direncanakan menghadiri apel pemberangkatan yang akan digelar di Lapangan Tahapary Tantui, Ambon, sekitar pukul 09.00 Wt.

Link Banner

Sedianya, ratusan personil Brimob Polda Maluku ini diberangkatkan dalam 2 gelombang.

Baca Juga  Kang Emil Akan Kirim Nelayan Indramayu ke Maluku Utara

Dimana, gelombang pertama diberangkatkan dari Bandara Pattimura pukul 11.25 Wit dan gelombang kedua diberangkatkan pada pukul 15.25 Wit.

Seluruh rombongan ini akan dipimpin komandan tim (Dantim), Ipda Anton Leme.

Khusus keberangkatan tim BKO ini, pelaksana harian (Plh) Kepala Seksi Sarana dan Prasarana (Kasi.Sarpras) akan menyiapkan 2 unit kendaraaan serpas dan 2 unit mobil box yang akan digunakan untuk kegiatan loading barang, peralatan dan perlengkapan. (keket)