Firmino Kembali Moncer, Liverpool Catatkan Rekor Baru di Liga Inggris

oleh -45 views
Link Banner

Porostimur.com | Liverpool: Roberto Firmino membuka keran golnya untuk musim baru saat Liverpool memulai musim 2021/22 dengan kemenangan 3-0 atas Norwich, dengan gol pemain No. 9 membuatnya menjaringkan gol liga ke-8.000 dalam sejarah klub.

Musim lalu berjalan sulit bagi pemain Brasil itu, ketika sepak bola tidak mendapat sentuhan murninya dengan kehadiran penonton.

Tapi gaya lama sang striker mulai muncul di akhir 2020/21 dan sepanjang pra-musim dan dia memberikan pandangan sekilas tentang apa yang mungkin bisa ia lakukan musim ini di laga melawan Norwich.

Tiba sebagai pemain pengganti pada menit ke-60, pemain bernomor 9 itu langsung beraksi dan hanya lima menit setelah perkenalannya, ia mencetak gol kedua The Reds malam itu.

Itu terbukti menjadi kunci dalam mengamankan kemenangan 3-0 pada hari pembukaan musim, tetapi golnya adalah gol liga ke-8.000 klub, di mana gol pertama klub dicetak pada tahun 1892.

Baca Juga  Trauma Musim Lalu Tak Boleh Terulang, Liverpool Bertumpu pada Bek Muda Prancis

Ini mungkin hanya satu tonggak sejarah bagi Liverpool dan Firmino, tetapi itu tetap menjadi tonggak sejarah penting karena The Reds menjadi klub kedua yang mencapai jumlah itu, setelah Man United.

Dan bahwa Firmino siap untuk membuat banyak gol musim ini adalah dorongan awal yang disambut baik saat ia berusaha untuk melupakan kekecewaan musim lalu, di mana ia membutuhkan enam pertandingan liga untuk mencetak gol.

Dengan gol untuk Diogo Jota, Mohamed Salah dan Firmino pada hari pembukaan dan Sadio Mane terlihat fresh kembali, opsi penyerang Liverpool sekali lagi menjadi ancaman yang tangguh.

Jurgen Klopp menilai empat penyerangnya “tampak sangat tajam” di Norwich dan itu hanya awal bagi mereka dan anggota tim lainnya.

“Kami harus menemukan jalan kami dalam permainan dan mencetak tiga gol yang sangat bagus karena kami memaksa mereka. Ini awal yang bagus,” kata Klopp kepada Sky Sports pasca pertandingan.

Baca Juga  Masyarakat Kepulauan Sula Minta Tim Satgus dan Relawan Covid Ikut Rapid Test

(red/ligaolahraga)

No More Posts Available.

No more pages to load.