Giliran Tugu Leimena telan korban laka lantas

oleh -100 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di ruas Jalan Ir. M. Putuhena, tepatnya di bundaran Patung Leimena, Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Minggu (12/8) sekitar pukul 21.30 Wit.

Tabrakan antara 2 unit sepeda motor menyebabkan salah satu di antaranya menyerempet sisi kanan depan mobil Honda Jazz.

Informasi yang diperleh dari tubuh Polsek Teluk Ambon, menyebutkan laka lantas ini terjadi antara sepeda motor merk Honda Supra warna hitam bernomor polisi DE 5856 AN yang dikendarai Marchel W. L. Tabaleku (46) dengan sepeda motor merk Yamaha Vega warha hitam bernopol DE 4632 AS yang dikendarai Robert Ruban (27) dan sementara membocengi Nina Ruban (22).

Baca Juga  Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Halsel Gelar Aksi Bakti Kesehatan Donor Darah

Sesuai keterangan Robert Ruban, dirinya hendak menuju Jembatan Merah Putih (JMP) dari arah Desa Hunuth.

Sayangnya, ketika tiba di depan bundaran Tugu Leimena, tiba-tiba dating dari sampingnya sepeda motor yang dikendarai Tabaleku dan menghantam sepeda motor yang dikendarainya.

Tak ayal, sepeda motor yang dikendarainya pun menyerempet sisi depan mobil Honda Jazz warna putih yang tepat berada di depannya.

Atas insiden ini, Tabaleku mengalami luka robek pada pelipis dan nyeri pada pinggang, sementara Nina Ruban yang membonceng pada sepeda motor Yamaha Vega mengalami luka robek pada dahi dan kaki kanan terasa nyeri.

Usai laka lantas terjadi, korban kedua sepeda motor dibawa ke RS Bhayangkara Tantui-Ambon guna perawatan medis.

Baca Juga  Mengaku belum sempurna, Polda Maluku upaya menjadi lebih baik

Sementara kondisi sepeda motor yang dikendarai Tabaleku mengalami pecah pada sparkboard depan, sepeda motor yang dikendarai Ruban mengalami pecah pada lampu depan dan segitiga bengkok, sedangkan mobil Honda Jazz mengalami lecet pada bagian kanan depan.

Usai menerima laporan laka lantas, agngota Mapolsek Teluk Ambonb kemudian turun ke TKP, mengambil keterangan, melihat kondisi korban di RS Bhayangkara, mengamankan barang bukti 2 unit sepeda motor ke Mapolsek Teluk Ambon, serta menghubungi Piket Unit Laka Polres Pulau Ambon. (keket)