Jalan licin, Peletimu terjerambab di Wayame

oleh -81 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Licinnya jalanan akibat turunnya hujan, kembali menelan kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal, di bilangan Desa Wayame, Kecamatan Teluk Ambon, Minggu (12/8) sekitar pukul 22.00 Wit.

Informasi yang berhasil dihimpun dari tubuh Mapolsek Teluk Ambon, menyebutkan petugas pemadam kebakaran Bandara Pattimura Ambon, Andre Franse Peletimu (30), sedang dalam perjalanan kembali pulang ke rumahnya di bilangan Skip, Kecamatan Sirimau, sekitar pukul 21.20 Wit.

Namun saat tiba di daerah Wayame, sepeda motor yang dikendarainya menjadi oleng akibat licinnya jalanan.

Takayal, Peletimu yang sudah berbau miras sebelumnya terjerambab dan mengalami luka lecet pada bagian dagu dan wajah, serta tangan bagian siku.

Ketika ditindaklanjut anggota Lantas Polsek Teluk Ambon, Peletimu dibawa ke RS Bhayangkara Tantui untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga  Tenaga Medis Heran, Satgas Covid-19 DPR Impor Jamu China untuk Pasien Corona. Kok Bisa Ya?

Meskipun bukan anggota kepolisian, Peletimu sendiri tidak kooperatif ketika dimintai keterangan oleh petugas Lantas Polsek Teluk Ambon guna perampungan laporan laka lantas dimaksud.

Usai menerima perawatan medis, Peletimu diperbolehkan pulang ke rumahnya, terlebih luka yang dideritanya tidak parah. (keket)