Guns N’ Roses Rilis Single Baru Lagi, ‘Hard Skool’

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com – Los Angeles: Di bulan Agustus lalu band hard rock legendaris asal Amerika Serikat, Guns N’ Roses merilis single baru ‘Absurd’, yang merupakan single pertama mereka selepas album keenam, “Chinese Democracy,” yang dirilis di tahun 2008 lalu.

Kini, di tanggal 24 September kemarin, band merilis lagu baru lagi, yaitu ‘Hard Skool’, yang sesuai dengan judulnya, menampilkan warna musik hard rock yang old school, yang mengingatkan era yang mengangkat nama GnR, yaitu era 80-an. Meski sudah berdekade berlalu, tapi GnR tetap prima dalam menyajikan genre ini.

Baik ‘Hard Skool’ maupun ‘Absurd’ sebenarnya adalah hasil aransemen ulang lagu-lagu untuk yang direkam untuk “Chinese Democracy,” namun tidak jadi dilepas untuk umum. Saat itu ‘Hard Skool’ berjudul ‘Jackie Chan’.

Baca Juga  BNNP galakkan sosialisasi P4GN pada masyarakat di Kota Ambon

Dua single ini juga menjadi penanda karya pertama semenjak vokali Axl Rose reuni bersama dengan gitaris Slash dan bassis Duff McKagan.

Sang basis pun menyebutkan jika sebuah album baru Guns N’ Roses akan terjadi jika memang terjadi.

Band saat ini sedang melakukan tur arena lintas Amerika Serikat sebagai bagian tur Guns N’ Roses 2020 mereka. Tur rencananya akan berpindah ke Eropa di bulan Juni dan Juli 2022.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.