Hadiri Upacara Hari Pancasila, Kapolda: Terus Amalkan Nilai-Nilai Pancasila di Maluku

oleh -12 views

“Kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama bergotong-royong merawat anugerah Pancasila melalui peringatan hari Pancasila tanggal 1 Juni. Kita harus bekerja sama dan berkolaborasi menjaga kerukunan dan keutuhan sebagai wujud pengamalan nilai-nilai Pancasila,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolda Maluku berharap peringatan hari Pancasila dapat terus merekatkan rasa persatuan dan kesatuan serta persaudaraan di antara seluruh elemen masyarakat, khususnya di Maluku.

“Mudah-mudahan dengan hari Pancasila ini makin meningkatkan aksi nyata pengamalan Pancasila dalam kehidupan antar sesama dan merekatkan rasa persatuan dan kesatuan kita di tengah-tengah perbedaan dan kebhinekaan yang ada khususnya di wilayah Maluku,” harap Kapolda.

Kapolda menyampaikan Pemilihan Kepala Daerah-Wakil Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 sudah dihadapan mata. Tahapan prosesnya sudah mulai berjalan.

Baca Juga  Moge 'Murah' Royal Enfield Rilis Hari ini: Mesin 450 Cc, Harga Rp 44 Juta

Olehnya itu, Kapolda berharap dengan momen peringatan hari Pancasila dapat menyatukan berbagai perbedaan yang ada. Sehingga diharapkan Pilkada dapat berjalan aman dan damai.

“Kami berharap dengan momen ini dapat mewujudkan Pilkada yang aman, damai, lancar dan sukses. Semua calon agar menjaga nilai2 Pancasila di setiap materi visi dan misinya , dalam kampanye jangan gunakan isu SARA namun tampilkan adu ide dan gagasan ,adu kinerja dalam membangun Maluku nantinya dan biarkan masyarakat yang menilai dan memilihnya tanpa ada intimidasi atau paksaan,” pungkasnya. (Keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.