Hari ini Alumni AKABRI 1999 Bagi 999 Paket Sembako di Kab. Halsel

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com – Labuha: Rangkaian kegiatan vaksinasi massal yang digelar alumni AKABRI 1999 peduli mulai tanggal 12 Oktober s/d 18 Oktober 2021 hari ini, Senin (18/10/2021) di Terminal Dishub Kab. Halsel mendapat antusiasme yang tinggi dari warga Halsel dengan mendatangi lokasi vaksinasi untuk divaksin.

Kapolres Halsel, AKBP. Muhammad Irvan, S.I.K., yang hadir dilokasi vaksinasi menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan kepada seluruh tim yang tergabung dalam pelaksanaan vaksinasi massal yang turut andil mensukseskan vaksinasi AKABRI 1999 Peduli.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan salah satu Program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi di Indonesia.

Kapolres Halsel yang merupakan Alumni 1999 mengatakan kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia sedangka di Maluku Utara di gelar pada 3 tempat yaitu di Kota Ternate pada tanggal 20 Oktober 2021 sedangkan di Kab. Halsel dan Kota Tidore di gelar pada hari ini.

Hari ini pembagian sembako juga kami lakukan di seluruh jajaran Polsek Polres Halsel sebanyak 999 paket sembako yang di bagikan, ucapnya.

Baca Juga  Pengamat: Julukan untuk Ma'ruf Amin dan Puan Sulit Dibantah

Tidak hanya itu setelah pelaksanaan Vaksinasi dan pembagian sembako, akan di gelar pengundian hadiah doorprize setelah selesai sholat Ashar yang bertempat di Terminal Dishub Kab. Halsel.

“Untuk Doorprize tidak hanya di kota labuha yang mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama namun akan kami undi semua kupon yang telah di bagi pada peserta vaksin di seluruh Kab. Halsel yang telah melakukan vaksinasi mulai tanggal 12 Oktober s/d 18 Oktober 2021,” tandasnya. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.