Hati-hati, ini 3 Tanda Ada Seseorang Fake Friends di Circle Kalian

oleh -11 views

Porostimur.com, Ambon – Memiliki banyak teman dekat memang menyenangkan. Kalian bisa berbagi keluh kesah bersama, hangout, ketawa-ketawa, bahkan sampai curhat urusan perasaan. Tapi ternyata ada juga seseorang yang mungkin aja berteman dengan kalian hanya karena sesuatu. 

Sahabat sejati pada dasarnya saling mendukung satu sama lain. Dengan tulus berteman, karena nyaman dengan kalian, bukan karena apa-apa. Mereka juga akan berada di sisi kalian bahkan dalam keadaan terburuk kalian.

Melansir dari Riliv, Selasa (30/5/2023) bahwa terdapat 3 tanda utama yang menjadi ciri bahwa teman yang berada di dekat kalian sebenarnya merupakan fake friend, alias teman palsu. Berikut adalah ketiga tandanya.

1. Menganggap Kalian Sebagai Saingan

Baca Juga  6 Ciri Cowok Minta Putus tapi Masih Sayang

Fake friend akan menganggap kalian sebagai seseorang yang harus dikalahkan. Dia tidak ingin merasa tersaingi dengan kalian, dia ingin menjadi yang utama dalam pertemanan tersebut. Misalnya kalian punya kegiatan lain dia harus ikut, Kalian punya baju baru dia juga merasa harus punya. Padahal bersaing bisa dalam hal sehat dengan cara berusaha bersama dan saling support bukan?

2. Dekat Karena Benefits

Bagi kalian yang punya latar belakang keluarga kaya atau punya kecerdasan di atas rata-rata, hati-hati ya! Kalau ada seseorang di sekitar kalian yang terasa memanfaatkan kalian. Seperti suka minta contekan, atau minta dibelikan ini itu, atau bahkan memanfaatkan kepopuleran kalian buat pansos. Cobalah dengan tidak memberikan apa yang ia inginkan, seorang fake friend bakal menjauh jika kaian dirasa sudah tidak memiliki keuntungan lagi baginya. Sedangkan real friend akan tetap stay apapun yang terjadi. 

No More Posts Available.

No more pages to load.