HUT RI dan HKGB, Bhayangkari P. Ambon gelar lomba nyanyi dan stand up comedy

oleh -127 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Jajaran Bhayangkari Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease menggelar audisi Bhayangkari Got Talent dan Stand Up Comedy se-Daerah Maluku, di Aula Mapolres P. Ambon, Rabu (15/8).

Ajang unjuk bakat seni dan tarik suara ini digelar Bhayangkari P. Ambon dan Pp. Lease bukan hanya dalam rangka menyongsong HUT RI ke-73, namun juga sekaligus menyongsong HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66.

Turut hadir dalam acara ini, Pejabat Ketua Bhayangkari Daerah Maluku, Ny. Ges Akhmad Wiyagus, didamping olen Ketua Bhyangkari Cabang P.Ambon dan Pp.Lease, Ny. Popy Hadi Santoso.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Wiyagus menegaskan bahwa untuk memperingati HUT HKGB ke-66 tahun, ada beberapa rangkai kegiatan yang akan digelar Bhayangkari se-Daerah Maluku.

Di antaranya perlombaan test tifa dan shadanis, lomba gerak jalan santai, ziarah ke taman makam pahlawan (TPMP) hingga puncak acara peringatan HKGB yang jatuh tepat 1 September 2018 nanti.

Baca Juga  Sudah Disuntik Vaksin Belasan Nakes di Ciputat Terpapar Covid-19

”Untuk perlombaan audisi Bhayangkari Got Talent dan Stand Up Comedy antar Pengurus Cabang se-Daerah Maluku, adalah untuk mencari anggota-anggota Bhayangkari Daerah Maluku yang memiliki bakat seni dan kreatifitas yang selama ini dipendam dalam diri masing-masing,” ujarnya.

Terpisah, Santoso menjelaskan bahwa perlombaan nyanyi dan Stand Up Comedi yang digelar pihaknya ini bertujuan untuk mengasah kreatifitas anggota Bhayangkari P. Ambon dan Pp. Lease untuk lebih bisa berkreatifitas mengasah talenta dalam diri masing-masing.

”Audisi perlombaan nyanyi dan stand up comedy ini adalah untuk menciptakan anggota Bhayangkari yang berkualitas, yang mampu mempertunjukan bakat seninya pada setiap ajang seni yang ada di daerah maupun nasional,” pungkasnya. (pt-03)