HUT RI ke – 74 Kecamatan Huamual Akan Dirayakan Secara Meriah Dengan Melibatkan 5 Desa

oleh -52 views
Link Banner

@porostimur.com | Huamual: Untuk memeringati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 pada 17 Agustus 2019 mendatang, pemerintah Kecamatan Huamual akan satukan lima desa dan akan dilaksanakan semeriah mungkin.

Drs.Yusuf Hatala, Camat Huamual menyampaikan kepada media ini pada Jumat (19/7).

Drs.Yusuf Hatala, Camat Huamual

“Dalam rangka memperingati Hari Ulangtahun Republik Indonesia ke- 74 pada 17 Agustus 2019 ini Kecamatan Huamual akan melaksanakan upacara terpusat di ibu kota kecamatan. Hal ini berdasarkan hasil kesepakatan pada saat rapat pembentukan Panitia HUT RI ke 74 di Kantor Camat Huamual, pada hari Kaamis 4 Juli 2019 lalu serta turut hadiri camat dan staf, Kapolsek, Danpos BKO, Kepala desa se- Kecamatan Huamual, perwakilan BPD, Pimpinan UPTD Kecamatan dan kepala – kepala sekolah.

Hatala mengatakan, selama ini upacara kemerdekaan dilaksanakan di masing- masing desa. Tapi untuk tahun 2019 ini akan satukan agar ada rasa persatuan dan kebersamaan di antara masyarakat.

Link Banner

“Dalam rapat tersebut disepakati juga untuk memeriahkan HUT RI ke -74 diadakan berbagai lomba diantaranya , gerak jalan indah, tarik tambang antar instansi dan umum dan Joget/ goyang”, katanya.

Baca Juga  Kompensasi Pengungsi Maluku-Malut Tunggu Juknis

“Semoga saja dengan kegiatan seperti dapat meningkatkan kembali tali persaudaraan kita, antara sesama.” sambung Hatala. (Doddy)