Satgas BKO Yonif 136/TS Pos Lokki Ambil Bagian Dalam Pelayanan Kesehatan Di Tanahgoyang

oleh -77 views
Link Banner

@porostimur.com | Huamual: Dengan slogan “Bersama Rakyat TNI Kuat”Satgas BKO Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti SSK II Pos Lokki, ikut terlibat untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kecamatan Huamual, yang berlangsung di ruangan SDN Tanahgoyang pada Minggu (21/7) lalu.

Letda (Inf) Dwiky Yudanto selaku Danpos Pos Lokki, mengatakan, untuk keterlibatan anggota Satgas BKO Yonif 136/TS, bersama tim medis dari relawan kesehatan bertujuan untuk membantu masyarakat yang ada di wilayah tugasnya.

Terdapat empat orang anggota untuk membantu memberikan pelayanan diantaranya dua dari SSK II Pos Lokki dan dua dari Pos Piru.


Link Banner

Jenis jasa pelayanan kesehatan yang dapat diberikan hanyalah mambantu mentensi tekanan darah dari peserta yang membutuhkan.

Baca Juga  Tindak Lanjut Maklumat Kapolri, Polsek Jalsel Patroli di Tempat Hiburan Malam

Perwirah muda itu berharap kepada seluruh pemerhati kesehatan agar terus rutin melakukan pelayanan kesehatan.

“Saya berharap kepada seluruh pemerhati kesehatan baik dari relawan maupun dinas terkait agar terus secara rutin melakukan pelayanan seperti ini, mengingat masih banyak masyarakat miskin yang membutuhkan pengobatan secara gratis seperti ini”, ujar Dwiky Yudanto. (Doddy)