J Balvin Meminta Maaf Gara-Gara Video Musik ‘Perra’ Miliknya

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: J Balvin meminta maaf setelah mendapatkan banjir kecaman akibat video musik single barunya, ‘Perra’.

Melalui akun medsos miliknya sang hitmaker ‘Mi Gente’ ini memposting permintaan maafnya karena telah menggambarkan perempuan kulit hitam dalam cara yang memalukan dan tak menghormati.

Dalam videonya memang tampak Balvin memesang tali kekang kepada sepasang perempuan kulit hitam yang kemudian bertindak seperti anjing.

Sang superstar Latin berusia 36 tahun ini mengungkap permintaan maafnya kepada siapa saja yang tersinggung (akibat videonya), utamanya kepada komunitas kulit hitam, melalui sebuah video Instagram Story di Minggu, 24 Oktober lalu.

Menurutnya ia bukan seorang rasis, karena ia selalu mengusung toleransi, cinta dan inklusivitas. ia juga meminta maaf kepada sang bunda yang telah mendengarkan dirinya.

Baca Juga  Gelar Konferensi Pers, Murad Kembali Sebut, Virus Corona Mati Sebelum Sampai ke Maluku

Lebih lanjut ia menyebutkan jika ia telah menghapus video dari akun YouTube-nya sebagai “bentuk penghormatan.” Balvin mengakui jika ia merasa perlu merilis pernyataan karena para fans menunjukkan rasa khawatir karena videonya telah dihapus mulai tanggal 17 Oktober lalu.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.