Kamis Besok Tiga Puluh Camat dan 249 Kepala Desa Bertatap Muka Dengan Pemda Halsel

oleh -1.005 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Stabilkan pemahaman tentang pengelolaan Dana Desa, Kamis besok Pemda Halsel akan menggelar sosialisasi dan tatap muka bersama 30 Camat dan 249 kepala desa.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Halsel Bustamin Hi. Soleman saat dikonfirmasi porostimur.com via telepon selulernya Rabu, (23/06/2021). “Iya besok ada sosialisasi dan tatap muka,  pak Bupati dgn camat dan kades tentang pengawasan dan pengelolaan Dana Desa, “ujarnya

Lanjutnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk  memantapkan pengelolaan dana desa. Pasalnya, belakangan ini cukup minim pemahaman tentang tata cara pengelolaan dana desa yang baik.

Ia berharap adanya kegiatan ini selain, dapat memahami tentang pengolaan DD yang baik, aparatur desa dapat disiplin dengan terus berkantor.” harapanya dengan kegiatan ini kepala – kepala desa bisa lebih disiplin seperti setelah pencairan kades – kades (kepala desa red) langusung balik ke kampung halaman dan tidak berlama – lama di ibu kota kabupaten.

Dikatakannya  karena dengan menerapkan protokol kesehatan, kegitan tersebut dijadwalkan berlangsung tiga tahap yakni Kamis tanggal 24 pukul 14.00 Wit, kemudian Jumat pagi sampai pukul 00.00 Wit dilanjutkan agenda ke tiga pada jumat pukul 14.00 sampai dengan selesai. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.