Kantor Dilokcdown, Anggota DPRD Maluku WFH Sampai 19 Juli 2021

oleh -142 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Mengikuti instruksi Walikota Ambon terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro serta mengurangi peningkatan kasus penyebaran virus corona, maka DPRD Provinsi Maluku membatasi aktivitas dengan melakukan work from home (WFH).

Hal ini disampaikan oleh Sekeretaris DPRD Provinsi Maluku, Bodewin M. Wattimena kepada wartawan di Kantor DPRD Maluku, Selasa (13/7/2021).

Dikatakannya, pemberlakuan WFH ini dimulai sejak tanggal 12 Juli sampai dengan 18 Juli 2021 dan aktivitas dewan akan kembali dimulai pada tanggal 19 Juli 2021.

“Pimpinan dan anggota dewan sudah mulai work from home (WFH) sejak kemarin, Senin (12/07/2021) sampai dengan nanti tanggal 19 anggota DPRD mulai beraktivitas di kantor”, ujarnya.

Wattimena mengatakan, selain mengikuti instruksi Walikota, langkah WFH yang diambil pimpinan dewan juga dikarenakan adanya karyawan DPRD yang telah terpapar Covid-19.

Baca Juga  Dukcapil Halsel Timba Ilmu dari Dukcapil Bengkulu

“Jadi agenda tetap jalan, namun kerja dari rumah. Kalau misalnya ada rapat bisa saja digelar secara virtual, seperti kemarin rapat Banmus tidak semuanya hadir. Jadi ini hanya untuk membatasi kerumunan, membatasi untuk pertemuan fisik. Sedangkan aktifitas Sekwan tetap berjalan dan berlangsung”, jelasnya. (alena)

No More Posts Available.

No more pages to load.