Kanwil Kemenkumham Gelar Monev Maluku di Lapas Saumlaki

oleh -12 views

Porostimur.com,Saumlaki – Tim Monitoring dan Evaluasi dari Bagian Umum dan Kepegawaian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku, melakukan kunjungan kerja dalam rangka monitoring dan evaluasi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Saumlaki, Rabu (27/3/2024).

Kunjungan kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Maluku La Margono, didampingi oleh tiga orang staf kepegawaian.

Monev diawali dengan arahan dan penguatan tugas oleh Kepala Bagian Umum dan didampingi oleh Pelaksanan Harian Kepala Lapas Saumlaki serta dihadiri oleh pegawai.

Menurut Margono, tujuan Monev kali ini difokuskan untuk bagian pengelolaan kearsipan. “Kearsipan menjadi atensi penting dalam monev kali ini, kami akan menilai proses tata kelola dan manajemen kearsipan di Lapas Saumlaki,” ujar Margono.

Baca Juga  Jaksa Agung Rolling Sejumlah Kajari, Nurwinardi Jabat Kajari Bobong

Selain itu saat melakukan Monev kearsipan tiga staf Sub Bagian Kepegawaian yakni Gerry Mailoa, Hany Pardjan dan Alfry Behuku memberikan gambaran sekaligus menilai Lembaran Kerja Kearsipan di Lapas Saumlaki serta menjelaskan bahwa tata kelola dan manajemen kearsipan di Lapas Saumlaki perlu dibenahi.

“Berbagai kekurangan dalam pengelolaan kearsipan perlu ditindaklanjuti, dan kami berharap diperiode berikutnya apa yang dievaluasi telah di lakukan perbaikan,” harap Gery.

No More Posts Available.

No more pages to load.