Kanwil Kemenkumham Malut Pantau Indeks IPK-IKM Lapas Kelas III Labuha

oleh -28 views

Porostimur.com, Labuha – Kanwil Kemenkumham Malut melakukan monitoring dan evaluasi hasil survei Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IPK-IKM) pada Lembaga Pemasyarakatan kelas III Lubuha, Selasa (6/2/2024).

Tim disambut langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Labiha Supriyanto.

Dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim kantor wilayah karena telah bersedia hadir dan memberikan penguatan terkait survey IPK/IKM.

Selanjutnya dapat disampaikan bahwa terkait survey IPK /IKM respondennya merupakan keluarga warga binaan dan instansi pemerintah terkait yang menggunakan layanan pada Lapas Kelas III Labuha.

Ketua tim, Kepala Bidang HAM Burhani Hadad dalam keterangannya, Kamis (8/2/2024), mengatakan, Monev dilakukan untuk menunjang peningkatan kualitas pelayanan publik berbasis data IPK-IKM pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Labuha. Setelah itu diikuti dengan pemberian penguatan pelayanan publik.

Baca Juga  Klasis GPM Masohi Siap Gelar Kegiatan Bakudapa Anak dan Remaja Lintas Agama

Hal ini sesuai dengan perintah Kakanwil Kemenkumham Malut Ignatius Purwanto. Burhani menyampaikan, peningkatan kualitas pelayanan publik melalui pengukuran survei IPK-IKM merupakan salah satu data dukung untuk mengikuti kontestasi WBK/WBBM.

No More Posts Available.

No more pages to load.