Kanwil Kemenkumham Malut Pantau Indeks IPK-IKM Lapas Kelas III Labuha

oleh -35 views

Burhani juga menyampaikan bahwa sesuai petunjuk teknis Badan Strategi Kebijakan, penyebutan nama yang sebelumnya Survey Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPK) dan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) berubah nama menjadi Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) dan Survey Persepsi Anti Korupsi (SPAK) namun dasar hukumnya tetap sama.

Selanjutnya terkait hasil survey IPK/IKM Lapas Kelas III labuha untuk triwulan III dan triwulan IV tahun 2023 sangat baik dengan perolehan nilai IKM 17,42%, IPK 17,47 % dengan jumlah rata-rata responden 30-32 orang setiap bulan dan Survey Integritas Organisasi 98,35 %.

Tim mendapati, kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan survei IPK-IKM yakni pengguna layanan tidak memiliki atau tidak membawa smartphone atau tidak mempunyai HP android. Hal tersebut berakibat pengguna layanan yang datang ke Lapas Kelas III Labuha tidak semua dapat mengisi survey.

Baca Juga  Jam-jam Terakhir yang Menentukan Sebelum Joe Biden Mundur dari Pilpres AS

Selanjutnya Tim memberikan rekomendasi dalam mengatasi kendala tersebut dengan cara menyediakan perangkat komputer (PC) khusus digunakan pengguna layanan untuk mengisi survei IPK-IKM dan operator UPT dapat mengirimkan link survei ke nomor WhatsApp pengguna layanan yang lupa membawa smartphone. (Amirudin Irsad)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.