BPKP Malut Dorong Pemkot Tidore Kepulauan Tingkatkan Tata Kelola Melalui Workshop SPIP Terintegrasi

oleh -50 views

Porostimur.com, Ternate – Dalam rangka meningkatkan Tata Kelola Pemerintahan guna pencapaian Visi dan Misi Kepala Daerah, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan melalui Inspektorat Kota Tidore Kepuluan menyelanggaran Workshop Sistem Pengendalian Intern Pemerintah Terintegrasi (SPIPT). Kegiatan ini diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 5-7 Februari 2024 bertempat di Hotel Muara Kota Ternate.

Workshop tersebut diikuti oleh 80 peserta yang terdiri dari  Sekretaris dan Kasubag Perencanaan  seluruh Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan.

Acara Workshop dibuka secara resmi  oleh Ismail Dukomalamo selaku Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan dengan ketukan palu. Dalam kesempatan tersebut Ismail menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tidore Kepulauan terus berkomitmen dan berusaha meningkatkan kualitas implementasi  SPIP Terintegrasi pada level yang lebih tinggi guna  perbaikan dan peningkatan tata Kelola pemerintahan yang baik, efektivitas manajemen resiko dan pengendalian sebagaimana tercantum dalam Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2008.

Baca Juga  7 Tanda Orang Banyak Gaya Tapi Hidupnya Tak Pernah Bahagia

Ismail menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada BPKP Perwakilan Maluku Utara yang selalu setia mendampingi Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dalam kegiatan peningkatan pemahaman dan kompetensi teknis dalam penerapan SPIP Terintegrasi.  Di akhir sambutannya Ismail berharap kepada seluruh peserta Workshop agar mengikuti dengan sungguh-sungguh jalannya Workshop sehingga dapat mengaplikasikan pengelolaan semua program dan kegiatan Pembangunan di Tahun 2024.

No More Posts Available.

No more pages to load.