Kapolres MTB Pimpin Rapat Lanjutan Panitia Hari Bhayangkara ke 74

oleh -67 views
Link Banner

Porostimur.com | Saumlaki: Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Adolof Bormasa, SH, MH didampingi Wakapolres Kompol L. Tethool, SH, MH memimpin kegiatan Rapat lanjutan Panitia Hari  Bhayangkara yang ke – 74 tahun 2020,di ruang lobi Polres MTB, Selasa (16/6/2020).

Kegiatan rapat lanjutan yang dilaksanakan ini guna membahas sejumlah agenda kegiatan yang belum sempat dibahas di rapat hari kemarin, sehubungan dengan kegiatan – kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Polres Maluku Tenggara Barat maupun Jajaran dalam rangka  menyongsong Hari Bhayangkara yang ke – 74 tanggal 01 Juli 2020.

Secara garis besar beberapa agenda kegiatan yang dibahas dalam giat rapat lanjutan ini antara lain :

  • Kegiatan Bhakti Sosial yang akan diberikan kepada pegawai beberapa Instansi yang berada di garda terdepan Penanganan Covid-19;
  • Rangkaian kegiatan Upacara Intern Polres MTB dalam peringatan Hari Bhayangkara ke – 74;
  • Kegiatan Bansos yang akan dilaksanakan terpusat di Polres MTB pada puncak Hari Bhayangkara ke – 74;
  • Kegiatan Bhakti Sosial di beberapa tempat Ibadah di Kota Saumlaki dan luar Kota Saumlaki menyongsong hari Bhayangkara ke – 74;
Baca Juga  Tiga Penyakit Penyerta Covid-19 Beresiko Kematian

Dan beberapa agenda penting lainnya yang akan dilaksanakan oleh Polres Maluku Tenggara Barat maupun seluruh jajaran dalam menyongsong Hari Bhayangkara ke – 74 tahun 2020. Peserta yang hadir dalam kegiatan rapat dimaksud adalah para Kabag, para Kasat dan seluruh Perwira Staf Polres Maluku Tenggara Barat. (jefri/hp)