Kapolres SBB Apresiasi Kegiatan Bakti Pemuda 2019 di Wayoho

oleh -64 views
Link Banner

@porostimur.com | Piru: Kapolres Seram Bagian Barat (SBB), AKBP. Agus Setiawan SIK, memberikan apresiasi dan mendukung penuh kegiatan Serbuan Teritorial Bakti Pemuda 2019 yang dilakukan oleh jajaran Kodam XVI/ Pattimura di Dusun Wayoho, Desa Kawa, Kecamatan Seram Barat. Hal itu dikatakan Kapolres pada, Sabtu (13/7) di lokasi bakti sosial.


“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang di lakukan oleh jajaran Kodam XVI /Pattimura. Menurut saya kegiatan seperti ini dapat membantu masyarakat setempat dalam menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman”, ujar Agus.

“Apalagi sasarannya tepat di lokasi wisata seperti ini, otomatis dapat menarik minat pengunjung untuk berekreasi disini, dilihat telah ada penataan lingkungan, yang telah dibuat ditambah dengan penanaman pohon, pengobatan dan sunatan gratis, dan karya bakti dengan pemuda-pemudi di SBB”, sambungnya.


Agus Setiawan berharap kepada masyarakat setempat agar bisa menjaga potensi wisata ini dengan baik dan menciptakan lingkungan yang bersih, sehingga lebih menarik wisatawan untuk datang ke Air Putri, Dusun Wayoho. (doddy)

Baca Juga  Polres Ambon Gulung 33 Pengguna Narkoba