Kerap Bergaya Boyish, Ini 3 Outfit Feminin ala Sinb VIVIZ

oleh -25 views

Porostimur.com, Ambon – Sinb merupakan salah satu idol K-Pop yang memiliki vibes cewek tomboy. Dalam kesehariannya, Sinb juga sering kali memakai pakaian yang boyish, seperti kaus oversized, celana jeans dan jaket varsity dengan warna-warna yang netral. 

Namun, tak jarang juga dibeberapa kesempatan, Sinb tampil anggun dan girly dengan outfit feminin. Berikut, tiga referensi outfit feminin ala Sinb yang bisa kamu jadikan referensi. 

1. Tampil chic dengan crop top, kemeja transparan serta mini skirt

outfit feminin sinb VIVIZ (twitter.com/pause0603)
outfit feminin sinb VIVIZ (twitter.com/pause0603)

Sinb menggabungkan crop top berwarna putih dengan kemeja transparan serupa, menciptakan paduan yang menarik dan modern. Kombinasi ini mencerminkan keberanian dalam menggabungkan gaya yang berbeda. Atasannya yang terdiri dari crop top dan kemeja transparan warna putih memberikan sentuhan yang edgy namun tetap mengutamakan kesan yang bersih dan elegan.

Baca Juga  Lagu Pelukis Pilu Disambut Baik, Andmesh Lengkapi dengan MV

Sinb melengkapi atasannya dengan mini skirt berwarna hitam. Pilihan warna ini memberikan kontras yang sempurna. Untuk menyeimbangkan gaya keseluruhan dan menambah sentuhan feminin, bisa kenakan block heels loafers sebagai alas kaki. Sepatu ini tidak hanya menambah ketinggian visual, tetapi juga memberikan nuansa chic yang memperkaya totalitas penampilannya.

2. Tampilkan gaya modis yang feminin dengan one shoulder top dan jeans

outfit feminin sinb VIVIZ (instagram.com/sinb.only)
outfit feminin sinb VIVIZ (instagram.com/sinb.only)

Sinb memukau dengan gaya yang elegan dan kasual sekaligus. Ia memilih untuk mengenakan knit one shoulder top berwarna biru muda, menciptakan kesan yang feminin dan menyegarkan. Pilihan ini membuat Sinb tidak hanya modis, tetapi juga memberikan kenyamanan.

Sinb melengkapi atasannya dengan high-waist jeans berwarna abu-abu yang menciptakan kontras yang menarik dan memberikan dimensi yang berbeda pada gayanya. Pilihan high-waist jeans juga memberikan siluet yang terkesan lebih panjang sehingga menonjolkan keanggunan penampilannya. 

Baca Juga  ASDP Resmi Terapkan Reservasi Tiket Online di Pelabuhan Hunimua

Dalam hal alas kaki, bisa kenakan wedges atau loafers. Wedges memberikan sentuhan glamor dan menambah tinggi visual, sementara loafers memberikan kesan kasual yang tetap chic. Dengan penampilan ini, Sinb tak hanya menginspirasi dalam hal gaya, tetapi juga menunjukkan kecerdasannya dalam merancang outfit yang sesuai. 

3. Paduan kemeja, kardigan dan mini skirt beri kesan girly

outfit feminin sinb VIVIZ (instagram.com/sinb.only)
outfit feminin sinb VIVIZ (instagram.com/sinb.only)

Sinb memadukan kemeja putih, kardigan, dan mini skirt berwarna hitam untuk menciptakan gaya yang girly namun tetap modern. Kemeja putih memberikan kesan kesegaran dan soft, sementara kardigan menambahkan lapisan yang memberikan nuansa cozy pada penampilannya.

Mini skirt berwarna hitam menjadi item yang memberikan sentuhan chic dan menghadirkan dimensi yang berbeda pada gayanya. Pilihan warna monokromatik memberikan kesan yang rapi, menciptakan penampilan yang stylish untuk gayanya.

Baca Juga  Sambut Ramadan, Kapolda Maluku Ajak Masyarakat Jaga Persaudaraan dan Kedamaian

Untuk memberikan sentuhan edgy, bisa menyeimbangkan kesan girly dengan sepatu boots berwarna hitam. Sepatu ini tidak hanya menambahkan look berani, tetapi juga memberikan aksen yang mengesankan dan memperkaya keseluruhan gaya. Dengan kombinasi pilihan busana ini, Sinb berhasil menunjukkan bahwa gaya girly dapat dihadirkan dalam bentuk yang tetap trendi dan tidak terlalu klasik. 

Itu dia tiga style outfit feminin ala Sinb VIVIZ yang bisa kamu sontek, Sinb memang selalu memesona dengan outfit boyish, namun saat mengenakan outfit feminin, pesonanya makin terpancar, deh. Setuju?

sumber: yoursay

No More Posts Available.

No more pages to load.