Latupono Minta Revitalisasi Pasar Mardika Tepat Waktu

oleh -53 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon, Rustam Latupono mendorong agar secepatnya revitalisasi Pasar Mardika dapat diselesaikan dalam waktu yang ditargetkan sehingga pedagang di Kota Ambon dapat dipergunakan dan dimanfaatkan.

“Proses pembangunan pasar tahapannya sudah dimulai. Kita minta untuk pembangunan pasar kalau bisa dikerjakan tepat waktu agar bisa dimanfaatkan dan dipergunakan oleh pedagang-pedagang pasar yang ada di Kota Ambon,” ungkap Rustam Latupono, kepada Wartawan di ruangan DPRD Kota Ambon, Jumat (6/8/2021).

Latupono berharap, agar semua tahapan bisa sesuai jadwal yang sudah direncanakan sehingga aktivitas pedagang pasar bisa kembali normal seperti sedia kala.

“Lalu yang paling penting, nanti itu database terkait dengan pedagang Pasar, itu harus valid biar ruangan-ruangan yang tadi itu tidak menjadi persoalan di kemudian hari, ini kadang-kadang ada satu pedagang itu dia punya kios dua sampai tiga itu tidak boleh terjadi,” ujarnya.

Latupono menambahkan, para pedagang harus diprioritaskan karena sasarannya ke pedagang yang berdomisili di kota Ambon.

Baca Juga  DPRD Kota Ambon Gelar Rapat Bersama Bahas BBM

“Lalu prioritas kepada pedagang yang berKTP di Kota Ambon itu yang pas, biar semua pedagang yang berdomisili di kota Ambon bisa memanfaatkan fasilitas pasar yang di sediakan.” pungkasnya. (nicolas)

No More Posts Available.

No more pages to load.