Majelis Taklim An-Nur, Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP Unpatti Gelar Pelantikan dan Raker

oleh -150 views

Porostimur.com, Ambon – Majelis Taklim (MT) An-Nur, Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Pattimura Ambon menggelar pelantikan dan rapat kerja pengurus periode 2022-2023, pada Senin (7/3/2022).

Kegiatan yang digelar di ruang kuliah Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia ini, dihadiri oleh Pembina MT An-Nur Dr. Iwan Rumalean, S.Pd., M.Pd sekaligus mewakili Kaprodi untuk membuka kegiatan, Ketua dan sekretaris MT Khalifah Al-mafkip, Ketua-ketua MT Sejajar, Ketua HMP PBSI, Ketua MT demisioner, senior MT, dan seluruh kader MT An-nur.

Pelantikan dan Rapat Kerja ini berlangsung dengan mengusung tema “Revitalisasi Kader Majelis Taklim An-Nur Menuju Kepimpinan yang Progresif, Loyal dan Amanah untuk Kemajuan Organisasi.”

Baca Juga  Rektor IAIN Ambon Tinjau Kesiapan Pelaksanaan Ujian SSE UM-PTKIN

Pembina MT An-Nur Dr. Iwan Rumalean, S.Pd., M.Pd dalam sambutannya mengatakan, pengurus harus mampu menyusun dataase kader agar kegiatan seperti ini melibatkan semuanya.

“Setiap kepengurusan harus membuat draf yang berisi nama-nama ketua, pengurus dan seluruh kader MT An-Nur dari setiap periode atau angkatan,” kata dia.

Lanjut Rumalean, setiap kegiatan MT harus menyurati secara khusus mantan-mantan ketua dan seluruh kader baik yang statusnya sebagai mahasiswa maupun alumni untuk terlibat dalam kegiatan tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.