Kenal Pamit Kapolres SBB dan Tanimbar

oleh -5 views

Porostimur.com, Ambon – Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH., M.Mum, menghadiri kegiatan Kenal Pamit Kapolres Seram Bagian Barat (SBB) dan Kapolres Kepulauan Tanimbar di Rupattama Mapolda Maluku, Kota Ambon, Senin (7/3/2022).

Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, MM., Irwasda, para pejabat utama Polda Maluku, Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku, beserta Bhayangkari SBB dan Tanimbar, turut menghadiri kegiatan tersebut.

“Kami menyampaikan selamat kepada Kapolres yang baru. Amanah ini agar disyukuri karena tidak semua dapat kesempatan menjabat sebagai kapolres,” kata Kapolda Maluku.

Kapolres, kata Kapolda, harus mampu melaksanakan tugas kewilayahan dengan baik. Dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kapolres harus kuat begadang, kuat ngomong, dan kuat silatuhrahmi,” pinta mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur ini.

Kepada Kapolres SBB dan Tanimbar, Kapolda berharap agar dapat beradaptasi dengan cepat, sehingga pelaksanaan tugas bisa berjalan baik untuk Polri, bangsa dan negara.

“Kita harus berusaha menjadi staf yang baik, makanya ada yang mengikuti Sespimen, kita bisa menjadi staf yang baik dan bisa menjadi pimpinan yang bertugas dengan baik,” harapnya. (Keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.