Mengaku Aktivis, Sejumlah Orang Deklarasikan Diri Dukung Murad Ismail

oleh -2.620 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Sejumlah oknum yang mengaku dirinya selaku aktivis, mendeklarasikan diri sebagai pendukung Murad Ismail dalam sebuah acara dialog yang berlangsung di Papajid’s Cafe, Ahad (18/7/2021).

Amsir Renoat yang mendaku dirinya sebagai Ketua Sahabat Murad Ismail (Samurai) mengatakan, keberadaan Samurai merupakan salah satu langkah solutif dan alternatif yang lahir dari generasi muda Maluku.

Selain mendeklarasikan keberadaan Samurai, mereka juga mengelar dialog dengan tema Prestasi Gubernur Maluku Murad Ismail yang diikuti belasan peserta.

Sedangkan para narasumbernya yakni, Amsir Renoat, Umar Rumakefling, Ismail Souwokil, Husein Marasabesy, Abubakar Mahu dan Sugiarto Solissa.

Amsir Renoat menjelaskan, Samurai atau Sahabat Murad Ismail ini dibentuk untuk menyampaikan apresiasi yang diraih oleh Gubernur Maluku serta kebijakan-kebijakan yang diambil Murad Ismail.

Baca Juga  DPC PDIP Kepulauan Sula Bakal Polisikan Oknum yang Kumpul KK Dengan Alasan Uang Kerusuhan

“Dalam melihat kebijakan dan berbagai macam prestasi politik yang kemudian telah diperoleh ayahanda Murad Ismail. Nah ini merupakan salah satu bentuk kesuksesan dan terobosan besar yang kemudian dilakukan oleh Gubernur Maluku, Murad ismail,” ungkap Amsir.

Amsir bilang, dii berinisiatif untuk melakukan deklarasi ini sebagai salah satu wadah alternatif bagi kaum muda yang ingin menyalurkan ide dan gagasan kepada pemerintah Provinsi Maluku.

“Agar kita mampu bersinergi dan kita mampu berakselerasi dengan ide-ide dan gagasan untuk kemajuan Provinsi Maluku kedepannya,” katanya.

“Kita harus mampu sebagai mitra strategis pemerintah, artinya kita harus mengelaborasi  ide dan gagasan kita  dengan pemerintah untuk mencapai satu tatanan masyarakat Maluku,” pungkas Renoat. (nicolas)