Paguyuban Trikora Malirja Melalui Pengurus Korean IX DJA III Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Bumi Ambon

oleh -48 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Ikatan Ibu-ibu istri pejabat yang pernah berdinas di Maluku yang tergabung dalam Paguyuban Trikora Malirja melalui Aspotmar Danlantamal IX bersama Ibu-ibu Pengurus Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada (DJA) III menyerahkan bantuan kepada pengungsi yang terdampak gempa bumi Ambon di negeri Liang Salahutu. Selasa (15/10/2019).

Bantuan diserahkan secara Simbolis oleh Ibu-Ibu Pengurus Korcab IX DJA III kepada perwakilan masyarakat korban terdampak akibat gempabumi Ambon yang sebelumnya telah dikonfirmasi sesuai kebutuhan dan permintaan barang yang dikirim berupa tilam alas tidur dan selimut karena lokasi pengungsisan yang berada di ketinggian di atas bukit Negeri Liang dan masih terbatasnya perlengkapan tersebut, serta jajanan makanan ringan untuk menghibur anak-anak yang ikut mengungsi bersama orang tuanya.

Baca Juga  Pesta narkoba di rudis Kepala BNNP, 4 orang diringkus Ditres Narkoba Polda Maluku

Dalam penyerahan bantuan tersebut sambutan disampaikan oleh Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal IX Mayor Laut PM Darmo Kuniarso mengatakan bantuan dari Paguyuban Trikora Malirja dan Jalasenastri Korcab IX DJA III diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban serta tetap terjaganya kesehatan pengungsi terutama anak-anak.

Hadir dalam kegiatan tsb Aspotmar Danlantamal IX, Kadispotmar Danlantamal IX, Ibu-ibu Pengurus Korcab IX DJA III dan anggota pendukung dari Lantamal IX serta Yonmarhanlan IX. (ebot)