Pemerintah Negeri Urimessing Buka Posko Pengaduan Bencana

oleh -77 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Sebagai pemerintah baik dari pusat, provinsi, kabupaten/kota sampe ke kelurahan/desa/negeri selalu siap membantu warganya yang mengalami musibah, akibat kondisi alam yang ekstrim.

Hal ini di sampaikan Pejabat Kepala Pemerintahan Negeri Urimessing Arthur Solsolay, S.TP, M.I.KOM kepada Porostimur.com di Kantor Negeri Urimessing, (Kamis,19/5/2021)

Menurut Salsolay, sebagai pemerintah selalu siap menerimah pengaduan atau laporan musibah akibat cuaca alam yang lagi ekstrim, baik tanah lonsor, tumbangnya pohon,banjir dan lainnya. Apalagi Negeri Urimessing, ini sangat rentan sekali dengan tanah longsor dan tumbangnya pohon, karena negeri ini berada pada bukit dan jurang.

Wujud dari perhatian itu Pemerintah Negeri Urimessing membuka pos pengaduan di kantor Negeri Urimessing yang beradi di Kampung Kusu-kusu, juga telah menyebarkan beberapa nomor kontak person pegawai kantor Negeri Urimessing kepada para kepala kampung, RW dan RT yang ada di Negeri Urimessing.

Karena itu diharapkan kepada para kepala kampung, RW dan RT untuk pro aktif dalam menyikapi kondisi lingkungan akibat cuaca alam yang lagi tidak bersahabat, sehingga ketika terjadi bencana di lingkungan masing-masing segera menghubungi Pemeritah Negeri Urimessing melalui kontak person yang sudah dibagikan, atau bisa langsung datang ke kantor Negeri.

Baca Juga  Wakapolda Maluku Buka Taklimat Awal Wasrik Itwasum Polri Tahap II

“Sejak mulai terjadi hujan deras beberapa hari ini sebagai pemerintah kami telah menerima beberapa laporan masyarakat diantaranya di kampung Tuni ada longsor dan di kusu-kusu tumbangnya pohon yang menutup badan jalan utama, dan semua ini telah ditindak lanjuti guna menyelesaikannya,” kata Solsolay. (olof)

No More Posts Available.

No more pages to load.