Perbaiki Jalan Yaba-Babang, PT IMM Diapresiasi Warga

oleh -465 views
Link Banner

Porostimur.com, Labuha – Ungkapan terima kasih yang tak terhingga warga desa Yaba dan sekitarnya kepada PT. Indonesia Mas Mulia (IMM), seakan dianugerahi kemerdekaan dari penjajahan panjang akibat rusaknya akses jalan dari desa Yaba ke desa Babang.

Barce Sango warga desa Yaba, Jumat (14/1/2022) mengungkapkan, akses jalan menuju Babang tepatnya di Gunung Nanas sangat memprihatinkan, kondisi jalan bebatuan dan berlubang-lubang dikhwatirkan dapat memakan korban jiwa karena sisi kanan jalan gunung nanas itu berjurang.

“Akibat kondisi jalan yang rusak, di lintasan jalan gunung nanas saya bersama istri juga sudah terjatuh,” pungkasnya.

Lanjut Barce, dengan diperbaikinya akses jalan menuju Babang terutama gunung nanas, ini sudah sangat membantu warga dalam beraktifitas, itu akses yang sangat fital.

“Terima kasih kepada bapak Sarka Elajou dengan PT. Indonesia Mas Mulia (IMM) yang sudah membantu memperbaiki jalan yang rusak,” imbuhnya.

Baca Juga  Airlangga Sebut Kontribusi Wilayah Timur RI Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

“Ngeko i ofi de i birahi ka, Jalan sudah bersih dan bagus,” tutur salah satu warga desa Yaba yang baru saja pulang dari kebun.

Sementara itu, petinggi PT. Indonesia Mas Mulia (IMM) Sarka Elajou dikonfirmasi Media Pers (14/01/2022) mengatakan, meski IMM sementara masih dalam proses pengecekan lokasi dan pengambilan sampel namun IMM berkomitmen membantu memperbaiki badan yang rusak dan bebatuan.

“Kondisi jalan Yaba ke Babang terutama di gunung nanas sangat memprihatinkan, IMM akan membantu memperbaikinya,” tandas Sarka.

Sarka Elajou yang juga Wakil Ketua Umum Ikatan Komunitas Desa Togale (IKDT) Halmahera Selatan berharap dukungan dan kerja samua pihak teristimewa warga desa Yaba agar PT. Indonesia Mas Mulia (IMM) dapat segera beroperasi di desa Yaba. Dengan demikian memperbaiki jalan Yaba-Babang adalah bentuk tanggungjawab IMM terhadap kebutuhan warga.

Baca Juga  Kejar Bebas Malaria 2030, Kemenkes Tetapkan 5 Regional Target Eliminasi

“IMM berkomitmen memperbaiki jalan Yaba-Babang yang rusak, kami mengharapkan dukungan dan kerja sama semua pihak, agar IMM segera beroperasi dan bisa memberi dampak ekonomi secara langsung kepada warga,” tutupnya. (adhy)