Peringati HUT RI dan Hari Bhakti, Lanud Pattimura gelar Fun Bike 2018

oleh -35 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 dan Hari Bhakti TNI AU ke-71, Pangkalan Udara (Lanud) Pattimura menggelar kegiatan Fun Bike atau bersepeda santai 2018.

Rilis berita yang diterima wartawan dari bagian Penerangan Lanud Pattimura, menyebutkan fun bike yang digelar ini mengambil garis finish di Club House Lanud Pattimura-Ambon, Sabtu (11/8).

Fun Bike 2018 ini menyedot animo peserta hingga 250 peserta ini, turut melibatkan partisipasi sejumlah Forkopimda Provinsi Maluku, di antaranya Kapolda Maluku, Wakapolda Maluku, Aslog Kodam XVI/Pattimura, Wadanlantamal/IX Ambon, Irwasda Polda Maluku, Kasat Brimobda Maluku, Kabasarnas Ambon dan Muspida Forkopimda Provinsi Maluku lainnya.

Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Pattimura, Kolonel (Pnb.Antariksa) Anondo,SE,M.Tr.(Han), dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi keterlibatan seluruh peserta menyemarakkan acara Semarak Fun Bike 2018 dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI AU ke-71 dan HUT Republik Indonesia Ke-73 tahun 2018 ini.

Link Banner

”Dengan acara ini semoga solidaritas antara TNI-Polri serta masyarakat khususnya di kota Ambon akan semakin kuat dan kokoh. Dan dengan Semarak Fun Bike dapat terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik untuk kemajuan Kota Ambon,” pungkasnya seraya melepas peserta Fun Bike mulai bersepeda. (keket)