Prakiraan Susunan Pemain Prancis: Banyak Pemain Kena Flu Unta, Deschamps Andalkan Siapa?

oleh -90 views

Porostimur.com, Doha – Prancis akan hadapi Argentina pada babak final Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Lusail Stadium, Minggu (18/12) pukul 22:00 WIB. 

Jelang partai final Piala Dunia 2022, pelatih Didier Deschamps dibuat pusing dengan sejumlah pemain andalannya terserang flu unta. 

Sejumlah pemain dari Dayot Upamecano, Raphael Varane hingga gelandang andalan Andrie Rabiot dikabarkan alami gejala kepala pusing dan perut sakit. 

Namun, seperti dilansir dari cnews.fr, kondisi skuat Prancis jelang final Piala Dunia 2022 berangsur membaik. Bek Raphael Varane dikabarkan telah pulih. 

Begitu pula dengan Dayot Upamecano dan Rabiot. Untuk bisa meredam agresifitas Argentina bersama Lionel Messi, Deschamps memang wajib mem-plot dua gelandang di sektor tengah. 

Baca Juga  Peringati HUT Koperasi Ke-77, Plh. Sekprov Maluku Harap UMKM Naik Kelas

Duet Aurelien Tchouaméni dan Adrien Rabiot bisa menjadi andalan Les Blues untuk menghentikan laju serangan tim Tango. 

Di lini depan, Les Blues akan tetap mengandalkan komposisi terbaik mereka selama di Piala Dunia 2022. 

Kylian Mbappe, Antoine Griezmann serta Dembele akan menopang Olivier Giroud yang akan jadi bomber menggantung sendirian di sektor depan. 

Kecepatan dan skill Mbappe merusak lini belakang lawan sangat dibutuhkan Prancis untuk bisa mencetak gol lebih dahulu. Mampu mencetak gol terlebih dahulu ke gawang Argentina akan mempermudah langkah Prancis mempertahankan gelar juara Piala Dunia. 

No More Posts Available.

No more pages to load.