Ribuan Alumni Unpatti Geram Foto Wisuda Belum Juga Diterima

oleh -131 views

Porostimur.com, Ambon – Ribuan alumni Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon geram lantaran sampai saat ini belum juga mendapatkan foto wisuda yang telah dibayarkan sebelum wisuda.

Salah satu alumni Nathalia kepada porostimur.com, Sabtu, (12/8/2023) menyampaikan bahwa dirinya merasa geram lantaran foto yang sudah dibayarkan pada saat pengambilan undangan wisuda belum juga diterima.

“Kita terus dijanji-janji dan sudah berbulan-bulan tapi belum juga ada kepastian, katanya fotonya sudah ada namun ada masalah internal, kita tidak perduli dengan masalah internal mereka yang pasti kalau memang foto sudah ada berarti tinggal kasih ke kita,” ujarnya.

Nathalia menambahkan bahwa Erik Lathulur yang merupakan Direktur Unpatti Press yang menangani foto wisuda tersebut selalu memberikan banyak alasan ketika ditanya mengenai foto wisuda sehingga seolah-olah menghindar untuk mempertanggungjawabkan masalah tersebut.

Baca Juga  Berikan Jam Komandan, Danrem 151/Binaiya Tekankan Hal Ini Kepada Anggotanya

“Seharusnya pihak kampus tidak menutup mata terhadap masalah ini, karena kami mengalami 2 kerugian yaitu kehilangan uang dan kehilangan foto momen berharga kami. Seharusnya pihak kampus mengambil langkah tegas karena ada ribuan orang yang dirugikan dalam hal ini,” tukas Nathalia.

“Karena masalah ini sudah cukup lama dan berlarut-larut kami akan melaporkan hal ini kepada pimpinan Unpatti, namun jika belum juga ada jalan keluarnya maka terpaksa kami akan melakukan demonstrasi besar-besaran di kampus,” pungkasnya. (Nur Fauziah)

No More Posts Available.

No more pages to load.