Ruben Moriolkossu Resmi Dilantik Sebagai Penjabat Bupati KKT

oleh -58 views

Porostimur.com, Ambon – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) Ruben B. Moriolkossu dilantik sebagai Penjabat Bupati KKT menggantikan Daniel Indey, Senin (29/05/2023), di lantai 7 Kantor Gubernur Maluku.

Pelantikan Moriolkossu ini, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) M. Tito Karnavian No. 100.2.1.3-1204 Tahun 2023 tanggal 18 Mei 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar.

Selain pelantikan Penjabat Bupati KKT, Gubernur Maluku juga menyerahkan keputusan Mendagri tentang perpanjangan masa jabatan Penjabat Bupati Seram Bagian Barat (SBB), Penjabat Bupati Buru, dan Penjabat Walikota Ambon.

Penjabat Bupati KKT Ruben B. Morialkossu saat diwawancarai sejumlah jurnalis menyampaikan bahwa sebelum dirinya dilantik sudah membicarakan program prioritas yang intinya akan disesuaikan dengan kebijakan nasional.

Baca Juga  Timnas Indonesia U-19 Siap Lawan Filipina pada Piala AFF U-19 di Surabaya

“Sebagaimana tadi sudah diarahkan oleh pak gubernur intinya adalah kita melakukan percepatan-percepatan terhadap seluruh program kegiatan karena saya masuk ini kan anggaran sudah berjalan dan tidak mungkin kita ciptakan program yang baru yang nanti notabenenya tidak ada anggaran siapa yang mau kerja oleh karena itu kita menyesuaikan dalam rangka untuk percepatan seluruh kegiatan yang ada di masing-masing OPD untuk bisa terus melakukan pelayanan masyarakat,” jelasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.