Satgas Pra TMMD 112 Kodim 1509/Labuha Perbaiki Jembatan yang Membelah Desa Nondang

oleh -19 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Desa Nondang terletak di wilayah Kecamatan Bacan Barat yang juga masuk dalam daftar sasaran pembangunan fisik dan non fisik oleh personil TMMD ke 112, Satgas Pra TMMD Kodim 1509/Labuha bersama warga Desa saling bahu membahu memperbaiki jembatan yang membelah desa tersebut, Kamis (9/9/2021),

Jembatan Desa Nondang sepanjang 7 meter diperbaiki baik dari segi pondasi, material bahan bangunan dan dan akan memperkuat bangunan jembatan.

Serda Rinto yang menjadi salah satu Personil Satgas Pra TMMD 112 yang ditempatkan di Desa Nondang, memperlihatkan kayu-kayu yang dijadikan jembatan sudah lapuk termakan usia dan lapuk karena cuaca maupun korosi akibat tingginya serapan garam pada kayu, dehingga kayu jembatan tersebut wajib diganti.

Baca Juga  Sudah Pasti tak Masuk Play-off, Spurs Takluk dari Jazz

Tak lupa Serda Rinto menjelaskan prosedur perbaikan jembatan dimulai penggalian untuk digunakan pondasi jembatan dikedua sisi jembatan sesuai standar agar usia pakai lebih lama.

“Alhamdulillah juga kita disini tidak mengalami hambatan maupun kendala, karena masyarakat Desa Nondang juga berpartisipasi dengan baik, menjadikan kolaborasi yang kuat antar kami” ucap Serda Rinto. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.