Sekuel Tomorrow War Resmi Dibuat!

oleh -14 views
Link Banner

Porostimur.com | Hollywood: Amazon membeli film epik sci-fi The Tomorrow War dari Skydance seharga kurang lebih tiga miliar rupiah dan ternyata hal tersebut merupakan keputusan yang tepat karena filmnya cukup sukses. Sejak penayangannya minggu lalu, dikabarkan sebanyak 2,4 juta rumah di Amerika sendiri telah menonton film The Tomorrow War karya Chris McKay dan dibintangi oleh aktor Guardians of the Galaxy yaitu Chris Pratt.

Chris Pratt berperan sebagai mantan tentara bernama Dan Forester, yang dipanggil untuk melakukan misi ke masa depan selama tujuh hari. Film dimulai dengan tentara masa depan yang kembali ke masa sekarang dan mengajak warga sipil untuk melawan alien Whitespikes yang telah membunuh para manusia sampai hanya tersisa 500 ribu jiwa. Pada masa depan, Dan bekerja sama dengan versi dewasa putrinya yang bernama Muri, untuk menciptakan racun yang bisa memusnakan Whitespikes. Baru-baru ini, dilaporkan bahwa Amazon dan Skyline berencana membuat sekuel The Tomorrow War.

Menurut Deadline, Amazon dan Skyline sedang berbicara dengan aktor Chris Pratt dan sutradara Chris McKay mengenai The Tomorrow War 2, begitu juga dengan penulis skenario Zach Dean dan bintang The Tomorrow War lainnya seperti Yvonne Strahovski, J.K. Simmons, Betty Gilpin, Sam Richardson dan Edwin Hodge. Tidak seperti di Jurassic World dan Guardians of the Galaxy, Pratt terasa orisinal di film The Tomorrow War. Hal tersebut karena filmnya adalah karya baru yang tidak diadaptasi dari literatur mana pun.

Baca Juga  Lagi, korban dugaan malpraktek RSUD Manokwari bertambah

Sekuelnya kemungkinan akan tetap membahas konsep yang sama yaitu perjalanan waktu dan alien. Dengan aktris Strahovski yang juga dalam pembicaraan sekuel The Tomorrow War, tampaknya Dan Forester akan berangkat lagi ke masa depan untuk menyelamatkan putrinya yang diperankan oleh Strahovski. Nasib Dan di akhir film juga bisa diceritakan di sekuelnya nanti. Sebelumnya McKay juga mengisyaratkan bahwa sekuel akan membahas asal usul Whitespikes dan mengeksplorasi tujuan mereka.

Dengan The Tomorrow War 2, Amazon akan mempunyai waralaba aksi orisinal untuk menyaingi Netflix, yang akan meluncurkan sekuel film hitnya sendiri yaitu The Old Guard dan Extraction.

Sebelumnya juga Amazon telah memperoleh banyak properti baru lainnya setelah mereka membeli MGM. Dengan Disney+ yang memiliki tayangan Marvel, dan HBO Max yang memiliki tayangan DC, sepertinya perang waralaba di layanan streaming online akan semakin memanas, dan tentunya hal tersebut adalah kabar baik untuk penonton.

Baca Juga  Inilah Negara yang Tidak Terpapar Virus Corona

(red/greenscene)

No More Posts Available.

No more pages to load.