Suzuki Hadirkan Konsep Perkotaan dan Petualangan di Jakarta Fair 2024

oleh -7 views

Porostimur.com, Jakarta – Dalam rangka menjawab permintaan konsumen, tahun ini Suzuki hadir kembali di Jakarta Fair 2024 dan memamerkan produk sepeda motornya di booth yang berlokasi pada hall A / 33, JIEXpo Kemayoran. Berkomitmen untuk memberikan kepuasan maksimal bagi pengalaman pengunjung, Suzuki memamerkan 5 unit sepeda motor yang siap menjadi andalan masyarakat Indonesia.

Deretan lengkap dari kategori skuter seperti Burgman Street 125EX, hingga sepeda motor adventurous seperti V-Strom 250SX, Nex Crossover, dan GIXXER 250SF bisa dikunjungi sepanjang 33 hari (12 Juni – 14 Juli). Sebagai daya tarik, terdapat merchandise menarik dan promo khusus bagi pengunjung booth sepeda motor Suzuki di Jakarta Fair 2024.

Baca Juga  Kompak Akui Pacaran, Brisia Jodie Sebut Pernah Didekati Chef Alden Pada 2022

Menyesuaikan tren masa kini, Suzuki menghadirkan ragam sepeda motor unggulannya, seperti pilihan sepeda motor skutik di kelas 110cc – 125cc, yaitu Nex II, Nex Crossover, Avenis 125, dan Burgman Street 125EX, yang cocok untuk melengkapi perjalanan sehari-hari para penggunanya.

Selain desain modern dan futuristik yang dekat dengan karakteristik kaum urban, pengguna akan semakin percaya diri mengendarai motor skutik Suzuki sebab telah dibekali dengan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP) maupun Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α) yang memastikan penggunaan bahan bakar secara efisien, lebih ramah lingkungan, namun tetap memberi tenaga dan akselerasi yang memuaskan.

No More Posts Available.

No more pages to load.