Kakek Bejat di Polewari Mandar Setubuhi Cucunya 20 Kali hingga Melahirkan

oleh -75 views
Kakek bejat berinisial F yang tega memerkosa cucunya puluhan kali hingga hamil dan melahirkan ditangkap petugas Polres Polewali Mandar

Porostimur.com, Mamuju – Seorang kakek berinisial R (55), warga Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar), tega menyetubuhi cucunya yang baru berusia 16 tahun sebanyak 20 kali hingga melahirkan. Pelaku melancarkan aksinya saat kondisi rumah dalam keadaan kosong. 

Kasat Reskrim Polres Polewali Mandar, AKP M Reza Pranata, mengatakan, pelaku melakukan aksinya pertama kali saat kondisi rumah sepi dan korban berbaring di depan TV. Pelaku menghampiri korban dan memaksa melakukan hal tidak senonoh. “Korban sempat kabur, tetapi berhasil dicegat, hingga akhirnya korban di setubuhi,” kata Reza, Sabtu (9/12/2023).

Sehari-hari, kata dia, rumah tersebut hanya didiami istri pelaku dan korban. Sementara kedua orang tua korban bekerja di Malaysia. “Setelah disetubuhi, pelaku mengancam dan mengatakan ke korban ‘jangan kasih tahu nenek’,” jelasnya.

Baca Juga  Perwosi Maluku Juara 2 Lomba Senam Kreasi Piala Ibu Negara Tahun 2024

Aksi bejat pelaku pertama kali dilakukan pada 2021 ketika korban masih SMP. Hingga kini, pelaku mengaku sudah menyetubuhi korban 20 kali.  Aksi itu, sempat membuat cucunya hamil dan melahirkan pada November 2023 lalu.

Reza mengatakan, kasus ini terungkap saat ayah korban ke rumah mertuanya yang tak lain kakek dan nenek korban. “Saat itu korban berbaring di depan TV, tiba-tiba mengeluhkan sakit perut, ayah korban memengang perut dan kaget merasakan janin bergerak,” kata dia.

No More Posts Available.

No more pages to load.