Viral Wanita Kerja Pakai Lingerie Saat Gunting Rambut Pelanggan di Salon

oleh -75 views

Porostimur.com, Phetchabun – Mendirikan usaha tentu akan ada pasang-surut nya. Terkadang bisnis bisa menguntungkan, namun ada kalanya jalan di tempat atau bahkan merugi, tak terkecuali bisnis kecantikan.

Ketika keuntungan bisnis sedang seret, strategi pemasaran pun harus dilakukan, agar roda bisnis tetap berjalan. Seperti pengusaha salon ini yang melakukan segala cara supaya bisnisnya tetap bertahan.

Pemilik salon di Thailand ini menggunakan taktik ‘penata rambut seksi’ untuk menarik pelanggan. Saat melayani tamu yang datang untuk potong rambut atau menata rambut, dia akan berganti busana, tampil seksi hanya memakai lingerie.

Pemilik salon pakai lingerie di ThailandPemilik salon pakai lingerie di Thailand. Foto: Facebook/Sanook

Seperti dikutip dari Sanook, salon tersebut bernama Madame Hair Color di Sri Sa-at, Phetchabun, Thailand. Menurut salah satu pemiliknya yang bernama Phanatchaporn, atau biasa disapa Nong Wine, strategi ini dilakukan demi menarik lebih banyak pelanggan.

Baca Juga  Rilis Hasil Waskat dan Uji Petik Coklit Data Pemilih, Ini Fokus Bawaslu Tidore Kepulauan

Dia menjelaskan saat memasuki musim penghujan seperti sekarang ini, pelanggan salon cenderung sepi. Bahkan terkadang ketika turun hujan tidak ada satupun tamu datang ke salon nya.

Nong Wine pun memutuskan untuk membuat video promosi yang memperlihatkan dirinya memakai lingerie sambil menata rambut temannya. Video tersebut kemudian diunggah di Facebook dan menjadi viral, dilihat 4,5 juta kali dan mendapatkan 174.000 likes.

No More Posts Available.

No more pages to load.