Musim Libur Akhir Tahun Segera Tiba, Berikut 4 Tips Ringan dari Suzuki untuk Keselamatan Perjalanan Bersama Anak dan Keluarga

oleh -44 views

Porostimur.com Jakarta – Memasuki bulan Desember diakhir tahun menandakan masuknya musim liburan. Kebanyakan keluarga biasanya sudah membuat jadwal dan destinasi wisata impiannya untuk menutup akhir tahun dengan memori yang berkesan bersama orang terkasih.

Sesuai dengan tujuannya untuk menikmati kehangatan waktu keluarga, kebanyakan pengguna Suzuki memilih untuk melakukan perjalanan menggunakan mobil dengan ruang kabin yang lega sehingga perjalanan lebih nyaman dan leluasa untuk membawa seluruh anggota keluarga dan barang bawaan.

Menanggapi fenomena ini, Suzuki memberikan beberapa tips mudah yang bisa dilakukan oleh seluruh keluarga yang akan berlibur menggunakan mobil passenger Suzuki sehingga perjalanan liburan akhir tahun lebih menenangkan.

  1. Pastikan seluruh penumpang telah menggunakan sabuk pengaman 
Baca Juga  Gamhas Nilai PT. IWIP Lemah Soal Keterbukaan Kecelakaan Kerja

Sebelum memulai perjalanan, sangat penting untuk memastikan sabuk pengaman telah terpasang dengan benar. Seringkali penggunaan sabuk pengaman ini difokuskan pada pengemudi dan penumpang yang duduk dibangku depan saja, padahal setiap orang yang ada di dalam mobil termasuk penumpang di baris tengah dan belakang juga perlu untuk menjaga keselamatan selama perjalanan. Sabuk pengaman memiliki peran yang penting dalam keselamatan.

Untuk itu, mobil passenger Suzuki telah dilengkapi sensor peringatan sehingga ketika sabuk pengaman belum terpasang dengan sempurna, maka lampu peringatan akan menyala. Dan pada beberapa model mobil passenger Suzuki, sensor peringatan juga sudah dilengkapi dengan fitur buzzer yang akan berbunyi untuk menghimbau agar pengguna segera memasang sabuk pengamannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.