Eks Agen CIA Sarankan Pilih Lantai 3 Saat Menginap di Hotel, Kenapa?

oleh -71 views

Porostimur.com, Washington – Seorang mantan agen CIA dan FBI, Tracy Walder, berbagi rahasianya untuk bepergian dengan aman, termasuk ketika menginap di hotel. Dia bahkan mengungkapkan kamar mana yang harus dipesan.

Wanita berusia 44 tahun ini pernah bekerja sebagai agen khusus FBI dan petugas CIA. Kedua pekerjaan itu mengajarinya cara mengambil tindakan pencegahan ekstra saat bertugas, terutama ketika berada di luar negeri.

Sebelum memulai perjalanan apa pun, Walder meneliti tempat tujuannya, yang berpotensi berisi ancaman terorisme, dan menyiapkan aplikasi yang memberi tahu kontaknya tentang lokasinya jika terjadi keadaan darurat.

Saat merencanakan perjalanannya, dia tidak pernah memesan rumah atau tempat tinggal pribadi yang disewakan. Walder menilai itu sangat berbahaya dan berisiko.

Baca Juga  Sidang Kasus Korupsi Mantan Gubernur Maluku Utara Ditunda Sepekan

“Anda benar-benar menaruh kepercayaan pada seseorang yang tidak Anda kenal untuk tinggal di rumahnya. Anda juga tidak tahu siapa yang menulis ulasan itu,” kata Walder kepada SWNS.

Begitu dia memilih hotel, Walder meminta untuk menginap di kamar antara lantai tiga dan enam. Alasannya, ruang tersebut cukup rendah hingga ke lantai utama untuk akses darurat namun cukup jauh dari penyusup yang masuk melalui lantai dasar.

No More Posts Available.

No more pages to load.