Wajib Masuk Playlistmu, 7 Lagu Keren Indonesia yang Baru Dirilis

oleh -41 views
Link Banner

@porostimur.com | Ambon: Semangat bermusik musisi Tanah Air gak ada matinya. Meski pembajakan masih marak, namun hal itu tak membendung kreativitas para musisi dalam melahirkan karya-karya terbaik. 

Berikut kami sajikan tujuh lagu yang baru dirilis oleh musisi Indonesia Dukung terus karya anak bangsa dengan menikmati karya mereka secara legal ya.

Semoga deretan lagu-lagunya jadi soundtrack hidupmu.

1. Cinta Karena Cinta, Judika

Cinta karena cinta. Tak perlu kau tanyakan. Tanpa alasan, cinta datang dan bertahta

Link Banner

Judika emang gak boleh terlewatkan, Juri ajang pencarian bakat ini selalu bikin baper setiap menyanyikan lagu cinta, termasuk di single “Cinta Karena Cinta”. Kirimin lagu ini buat gebetan kamu yang selalu nanya alasan kenapa kamu cinta ke dia.

2. I Love You 3000, Stephanie Poetri

Baby, take my hand. I want you to be my husband. Cause you’re my Iron Man. And I love you three thousand. Baby, take a chance. Cause I want this to be something. Straight out of a Hollywood movie

Stephanie Poetri nampaknya mewarisi suara merdu ibunda tercinta, Titi Dj. Putri Diva Indonesia tersebut tak hanya mampu bernyanyi dengan baik, ia pun piawai dalam menciptakan lagu, seperti di single “I Love You 3000”. Kamu pencinta Avengers pasti akan ngefans setiap lirik di lagu ini.

Baca Juga  Jalan Seri-Hukurila, PU Kota Ambon rampungkan 3 buah jembatan

3. Ulangi, Aaliyah Massaid

Tetaplah di sini denganku. Ku tak. ingin kau berpaling dahulu. Ku takut bila kamu bertemu selainku. Tak mau, ku tak kan mau

Mengikuti jejak Stephanie Poetri, Aaliyah Massaid juga baru saja memantapkan diri menjadi seorang penyanyi. Vokal Aaliyah begitu kuat di lagu “Ulangi”. Anak-anak Reza Artamevia berbakat ya.

4. Buat Apa Mencoba, LaLaHuta

Buat apa mencoba bila kau tak datang kembali. Buat apa mencoba tuk bertahan bila Kau tak cinta aku lagi. Semua jadi percuma

Kamu merasa berjuang sendirian dalam sebuah hubungan? Maka para personel LaLaHuta akan sangat memahami curahan hatimu. Coba dengarkan lagu mereka yang berjudul “Buat Apa Mencoba”, siapa tahu dapat jadi pencerahan untukmu dalam mengambil keputusan terhadap hubungan yang mulai goyah.

Baca Juga  Luapan Emosi Dokter Reisa karena Angka Penderita Covid-19 Semakin Tinggi

5. Apalah Cinta, Ayu Ting Ting feat Keremcem

Oh Tuhan apalah cinta. Cinta yang aku tau indah bahagia. Namun bila jalan takdirnya. Kau yang kan pergi tinggalkan diri ini. Kucoba kan terima

Rilis duet fenomenal Ayu Ting Ting dan Keremcem berhasil mendapatkan sambutan positif dengan jutaan penonton musik video dalam waktu kurang dari 24 jam. Dua musisi kesayangan Indonesia dan Turki ini memiliki chemistry yang sangat romantis.

6. Masih Ada, Ecoutez!

Siapa yang kangen dengan musik Ecoutez!? Bulan ini mereka hadir bersama lagu “Masih Ada”. Musik pembuka lagu ini ngajak dansa, konsep kece.

Masih ada cinta di antara kita. Yang tak akan hilang dengan waktu. Masih ada cerita di antara kita. Yang tersisa di relung hatiku

7. Terakhir Kalinya, Andini

Kita hanyalah kisah. Hanya sekedar kenangan yang takkan terulang. Kita hanyalah kata. Takkan lagi bermakna. Kini hanya aku, hanya kamu

Sedang galau setelah mengakhiri hubungan dengan doi? Nah, ada “Terakhir Kalinya” dari Andini yang siap mengajak kamu bergalau ria. Suara seraknya bikin ingin mendengarkan lagi dan lagi.

Baca Juga  Soal Trans Modapuhi, Sahrul: Pemda Jangan Asal Klaim