Warga Rumah Tiga Temukan Sosok Bayi di Tumpukan Sampah

oleh -27 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Warga Desa Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon Baguala, dikejutkan oleh penemuan sesosok bayi di tumpukan sampah, Minggu (30/6) sekitar pukul 20:10 tadi malam.

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut, pertama kali ditemukan oleh Joshua Timisela dan Kevin Sarkol yang saat itu hendak membuang sampah, tidak jauh dari TKP.

Kepada wartawan, kedua mahasiswa Universitas Pattimura Ambon ini menuturkan, usai membuang sampah, dengan menggunakan sepeda motor, keduanya bermaksud pulang kembali ke kost mereka. Namun tiba-tiba keduanya mendengar suara tangisan bayi dari arah tumpukan sampah yang tidak jauh dari situ.

Mendengar suara tangisan bayi tersebut, keduanya langsung turun dari sepeda motor dan mencari asal suara tangisan.

Sontak saja keduanya terkejut melihat sesosok bayi tergeletak di dalam kardus bekas air mineral.

Baca Juga  26 Tahun Generasi Biru dari Slank, Album Keempat Jadi Titik Balik

Joshua dan Kevin lantas mengambil bayi malang itu dari dalam kardus lalu kemudian menyerahkannya kepada keluarga Beny Anthony, warga Desa Rumah Tiga.

Beny lantas menghubungi aparat kepolisian guna melaporkan ikhwal penemuan bayi tersebut.

Aparat Kepolisian kemudian datang ke TKP dan membawa bayi malang itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Ambon untuk penanganan lebih lanjut.

Kasubag Humas, Polres Pulau Ambon dan Pp. Lease, IPDA, Julkisno Kaisupy yang dihubungi porostimur.com terkait peristiwa ini belum memberikan tanggapan. (red)