Peringati HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Sula Tabur Bunga di Laut

oleh -23 views
Link Banner

@porostimur.com | Sanana: Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, jajaran Polres Sula menggelar upacara tabur bunga ke laut, Senin (1/7)

Peringatan HUT Bhayangkara kali ini, berlangsung di Gedung Cakalele, Desa Mangon, Kecamatan Sanana.

Kapolres Kepsul, AKBP. Tri Yulianto pada kesempatan tersebut mengatakan, upacara tabur bunga ke laut merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara.

Sebelum acara tabur bunga, terlebih dahulu dilaksanakan upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres.

Link Banner

Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 mengusung tema, “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara”.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut 1 Juli. Pertama upacara tabur bunga dan giat korps raport kenaikan pangkat anggota Polres Kepulauan Sula dan Brimob Kompi Sanana,” kata Kapolres Tri Yulianto.

Baca Juga  Gara-gara RUU KUHP, Australia Wanti-wanti Warganya yang ke Indonesia

Lebih jauh, Kapolres mengatakan, ada beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 73 seperti, bakti sosial di tempat-tempat ibadah serta perlombaan.

“Ini masih kita lakukan sampai pada titik puncaknya yaitu upacara tanggal 10 Juli 2019. Upacara serentak dari tingkat pusat Mabes Polri hingga ke jajaran,” ujarnya. (raka)