Kakanwil Kemenag Malut Tekankan Perlunya Kerja Profesional dan Transparan

oleh -55 views

Porostimur.com, Ternate – Kepala Kanwil Kemenag Malut Drs. H. Amar Manaf, M.Si meminta setiap ASN di lingkungan Kanwil Kemenag Malut agar bekerja secara profesional dan transparan, sehingga menghasilkan hasil kerja yang maksimal.

Kakanwil menekankan pentingnya ketersediaan data informasi yang lengkap dan tepat pada satker dan unit masing-masing. 

Hal ini disampaikan Amar Manaf, dalam sambutannya pada kegiatan, Evaluasi Integrasi Belanja Pegawai Dan Integrasi Pembayaran Tukin Pada Satker Kemenag Kabupaten/Kota Dan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara (Kanwil Kemenag Malut).

Amar meminta agar kapan saja informasi data dibutuhkan oleh pimpinan atau pihak yang membutuhkan data sudah tersedia, sehingga data tersedia dengan cepat dan tepat.

Baca Juga  Ketika Proyek Kolonial Zionisme Dianggap Ilegal Mahkamah Internasional

Untuk diketahui, kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Biro Keuangan Dan Barang Milik Negara (Karo Keuangan dan BMN) Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI Drs. H.Subarja M.Pd, hadir

Kegiatan dengan metode hybride,yang di ikuti oleh seluruh Kasubbag TU, BPAP dan Bendahara Pengeluaran Kabupaten/Kota Maluku Utara di Aula Mina Asrama Haji Transit Ternate, Jumat, 6 Oktober 2023.

Pada kesempatan ini, H. Subarja sapaan akrab Karo Keuangan dan BMN memberikan arahan terkait prioritas Kementerian Agama 2023.

No More Posts Available.

No more pages to load.