3 Kandidat Bersaing Rebut Kursi Rektor Unpatti

oleh -213 views

Ketiga Calon Rektor memberikan tanggapan terhadap proses pemilihan yang dilaksanakan secara demokratis dan profesional untuk memilih figur yang tepat sebagai calon rektor yang memiliki kemapuan untuk membangun Universitas Patimura kearah yang lebih baik. Ketiga Calon Rektor mempunyai harapan, jika mereka terpilih ;

Prof. Fredy Leiwakabessy bertekad, menjadikan Unpatti sebagai salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia Timur, menjadi center of excellence, world class university dan pusat kajian untuk pengembangan Tridharma perguruan tinggi serta menjadikan universitas ini sebagai universitas kebanggaan orang Maluku dan dan mendorong revitalisasi ke PTN-BH.

Prof. Izaak Hendrik Wenno, S.Pd., M.Pd berkomitmen, memperioritaskan pengembangan Tridharma dan IPTEKS untuk membangun Unpatti kedepan lebih maju, memaksimalkan dan mengoptimalkan semua potensi yang dimiliki Universitas Pattimura dengan berbagai gagasan dan ide yang inovatif.

Baca Juga  Serius Maju di Pilkada Kota Ternate, Syahril Mundur dari Jabatan Sekda Halbar

Prof. Jusuf Madubun, M.Si bertekad, untuk mengembangakn Tridharma dan membangun Unpatti lebih baik,  tidak terlepas dari akar budaya dan ekosistem keilmuan yang ada di Unpatti serta membuat semua stakeholder dapat terlibat secara maksimal mambangun Unpatti dengan tetap memegang nilai persaudaraan dan perdamaian.

No More Posts Available.

No more pages to load.