3 Rekomendasi Snail Face Wash Korea untuk Melembabkan, Gak Bikin “Ketarik”

oleh -3 views

Porostimur.com, Ambon – Produk skincare asal negeri ginseng Korea Selatan sering kali menjadi andalan untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit wajah. Formulasi ingredients, inovasi dan teknologi dari produk-produk Korea Selatan sangat bervariasi dan selalu menarik untuk di explore dan dicoba. Salah satunya adalah skincare dengan hero ingredients berupa snail atau lendir siput yang belakangan sangat viral dan populer sebagai ingredients holy grail. Bukan tanpa sebab, kandungan snail dalam skincare ini diklaim ampuh untuk membantu memperbaiki tekstur kulit, melembabkan, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi tampilan pori, mencerahkan wajah, memberikan efek glass skin, dan masih banyak lagi.

Jika kamu ingin mengandalkan snail atau lendir siput ini sebagai solusi untuk mengatasi semua masalah kulitmu, kamu bisa mencoba snail facial wash Korea berikut ini sebagai tahapan awal skincare routine-mu. 

Baca Juga  Norwegia Bersama Irlandia dan Spanyol Akui Negara Palestina

Yuk, cek tiga rekomendasi sabun cuci muka dengan kandungan snail yang melembabkan tanpa menimbulkan sensasi kulit “ketarik” berikut ini.

1. BentonSnail Bee Ultimate pH Balanced Cleansing

Benton Snail Bee Ultimate pH Balanced Cleansing (shopee.co.id/Benton Official Shop)
Benton Snail Bee Ultimate pH Balanced Cleansing (shopee.co.id/Benton Official Shop)

Rekomendasi pertama sabun cuci muka yang melembabkan tanpa ada rasa “ketarik” setelah menggunakannya adalah Benton snail bee ultimate pH balanced cleansing. Memiliki tekstur yang lembut dan ringan seperti serum, serta memiliki pH yang seimbang dengan kulit wajah, face wash ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun. Key ingredients terdiri dari saccharomycess / snail secretion filtrate ferment filtrate, bee venom, 5 botanical ingredients, dan juga 6 peptide, sabun cuci muka ini tidak hanya melembabkan dan memperbaiki tekstur kulit, namun juga membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini serta membantu memperkuat skin barrier.

No More Posts Available.

No more pages to load.