480 Botol Miras Diamankan dari KM Barcelona

oleh -49 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Sebanyak 480 botol minuman keras jenis cap tikus berhasil di amankan oleh polisi dan KP3 Pelabuhan Sanana, Senin (1/8/2021)

Kabag OPS Polres Kepsul Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mirsan Yasin menjelaskan Polres Kepsul saat ini melaksanakan operasi yang mengganggu Kamtibmas yakni miras dan narkoba, yang dilakukan oleh Polisi dan Kp3 di pimpin oleh IPDA Idham Umaternate melakukan pemeriksaan di KM Barselona 1 dan menemukan 10 karung berwarna biru bertuliskan ninja expres, namun saat di periksa isi karung itu terdapat miras jenis cap tikus.

Mirsan melanjutkan, barang haram tersebut di muat dari pelabuhan Manado tujuan Ambon, sebab pantauan Polisi dan KPPP di Pelabuhan Sanana tidak ada gerakan pembongkaran muatan.

Baca Juga  Melalui Operasi Kie Raha, Polres Kepsul Berhasil Musnahkan Ratusan Botol Minuman Keras

Sementara itu saat ditanyakan pemilik miras tersebut, Diksen Nahkoda KM Barcelona mengaku tidak tahu, sebab didaftar pengiriman hanya tertulis X.

Untuk diketahui KM Barcelona saat pertama kali berlayar menuju Sanana sudah di temukan memuat miras dan ini kali kedua KM Barselona memuat barang haram tersebut. (ifo)

No More Posts Available.

No more pages to load.