5 Surfer Cantik yang Andal Taklukan Ombak dan Hati Para Pria

oleh -209 views
Link Banner

Surfing atau selancar termasuk salah satu olahraga ekstrim dan beresiko. Inilah 5 Cewek Seksi yang Jago Menaklukkan Ombak!

Porostimur.com | Ambon: Dunia olahraga selancar (surfing) dipenuhi peselancar cantik, atletis dan berbakat. Hanya sedikit orang yang mempunyai paduan ketrampilan seperti dalam olahraga surfing tersebut.

Walaupun begitu olahraga ini tetap diminati, tidak hanya oleh para pria, tapi juga wanita. Banyak sekali peselancar wanita dengan prestasi gemilang yang ada di dunia. Mereka tidah hanya jago di atas papan selancar, tapi juga sangat ‘menarik’ secara fisik.

Nah, berikut ini 5 peselancar seksi yang jago menaklukkan ombak:

1. Sage Erickson

Sage Erickson mulai berselancar sejak umur 11 tahun dan mulai mengikuti kejuaraan surfing ketika berumur 14 tahun. Sage jatuh cinta pada olahraga ini sejak pertama kali dikenalkan oleh kakak dan ayahnya yang juga seorang surfer. Hingga kini wanita kelahiran California ini sudah sering memenangkan kejuaraan surfing. Selain berbakat di atas papan selancar, Sage juga dianugerahi kecantikan fisik. Rambut panjang pirang, senyum yang manis serta bodi seksinya kerap menghiasi majalah sport dan kebugaran terkenal.

Baca Juga  Sesuai Arahan Bupati, 6 SKPD di Halsel Selesai Diaudit, Tersisa 21 SKPD

2. Bree Kleintop

Bree sudah mengenal olahraga selancar sejak kecil. Dia lahir dan dibesarkan di Virginia Beach, yang sering disebut kota surfing dan ayahnya telah bekerja di industri surfing selama lebih dari 20 tahun. Ayahnya lah yang memperkenalkan Bree pada surfing. Dia mulai berselancar ketika berumur 6 tahun dan mengikuti beragam pelatihan sebelum akhirnya terjun secara profesional sebagai peselancar. Kecantikan wanita kelahiran 14 April 1994 dan keahliannya mengejar ombak menjadikannya patut masuk daftar surfer wanita ter-seksi.

3. Anastasia Ashley

Walaupun usianya masih diawal 20-an, tapi prestasi Anastasia di dunia surfing sudah sangat gemilang. Dia sudah menjuarai berbagai kompetisi surfing, antara lain National Scholastic Surfing Association’s women’s championship dan the Pro Surf Tour of America’s women’s tour championship. Anastasia juga punya kecantikan dan keseksian yang tidak kalah mengagumkan dari prestasinya. Wanita yang pernah terpilih sebagai pembicara PETA ini sering sekali tampil di majalah kebugaran, olahraga bahkan katalog fashion.

Baca Juga  Kacau! 5 Pemain Top Barcelona Pimpin Pemberontakan pada Ronald Koeman

4. Quincy Davis

Quincy Davis lahir di Montauk, New York, 18 Mei 1995. Dia mulai berselancar sejak berumur 7 tahun dan mengikuti kejuaraan surfer ketika berumur 11 tahun. Tercatat sudah 7 kejuaraan surfer yang dimenangkan Quincy selama ini. Di luar kesibukannya berselancar, Quincy juga sering tampil menghiasi majalah olahraga dan berkolaborasi dengan salah satu brand fesyen terkemuka, yang selama ini menjadi sponsornya merilis koleksi pakaian sport.

5. Courtney Conlogue

Atlet seksi ini mulai dikenalkan pada olahraga surfer ketika berumur 4 tahun. Sejak itu pulalah dia tergila-gila dengan olahraga tersebut. Kini di umur 20 tahun, Courtney telah mencetak keberhasilan di berbagai kejuaraan surfing bergengsi, seperti Roxy Pro title di Biarritz, France dan ASP women’s World Champion.

Baca Juga  BKN Terbitkan Pedoman Penyelenggaraan Seleksi CAT Sesuai Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19