AHY ke Prabowo : Terima kasih telah jenguk Pak SBY, sehat selalu

oleh -96 views
Link Banner

@Porostimur.com | Jakarta : Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjenguk Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tengah dirawat di RS Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. SBY dirawat karena kelelahan.

Prabowo datang sendirian tanpa didampingi pengurus Gerindra lainnya. Prabowo kemudian masuk ke ruangan tempat SBY dirawat.

Prabowo dan SBY sempat berbincang berdua. Hal ini diketahui lewat foto yang diunggah Ketua Divisi Komunikasi Publik PD Imelda Sari di akun Twitter-nya.

Di ruangan tersebut juga ada istri SBY, Ani Yudhoyono serta dua putra SBY yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Dari foto yang diunggah, mereka tampak berbincang santai.

Terkait kedatangan Prabowo, AHY menyampaikan terima kasih. AHY juga mendoakan Prabowo untuk tetap sehat.

Baca Juga  Rp5 Milyar Uang Korupsi Proyek Talud Pantai Sanana Dikembalikan ke Kas Daerah

“Terima kasih Pak @prabowo telah menjenguk Pak SBY yang sedang dirawat di rumah sakit. Semoga bapak juga sehat selalu…,” demikian tulis AHY lewat akun Instagram-nya seperti dilihat detikcom, Rabu (18/7/2018).

Dalam posting-an tersebut tampak AHY dan Prabowo berjabat tangan. Diunggah sekitar pukul 20.00 WIB, posting-an tersebut telah 57.087 likes. (web-dtc)